Ajaib! Ternyata Janin Bersujud Ketika Dibacakan Al-Qur’an. Ini Buktinya

thumbnail

terbesar yang diturunkan Allah melalui Nabi Muhammad adalah Al-Qur’an. Al-Qur’an mampu memecahkan segala permasalahan dalam kehidupan manusia. oleh karena itu, kita sebagai muslim tidak usah bimbang dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Ayat-ayat yang terdapat di dalamnya yang dibacakan dengan penuh kesungguhan mampu menentramkan jiwa. Setiap katanya bisa membuat hati kita tenang. Bahkan janin yang berada dalam kandungan ibu bisa merasakan ketenangan juga.

Cahaya Muhammad, Benarkah Nabi SAW Terbuat Dari Cahaya Itu?

Janin yang selalu dibacakan Al-Qur’an dapat mempercepat perkembangan kecerdasannya. Karena ayat Al-Qur’an yang dibacakan dengan benar memiliki frekuensi yang mampu mempengaruhi otak secara positif.

Tingkat stres seorang ibu dan janin akan mengurang jika mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Ketika bayi masih berada dalam kandungan seorang ibu, keduanya terhubung secara fisiologis melalui tali pusat (plasenta).

Ketika ibu stres maka hormon kortisol (sebagai hormon kecemasan) akan diproduksi, secara tidak langsung akan masuk ke dalam plasenta dan menyebabkan janin juga mengalami stres. Begitu juga sebaliknya, jika sang ibu sedang dalam kondisi tenang dan relaks maka hormon kortisol akan sedikit diproduksi sehingga meminimalisir stres pada ibu dan bayi.

Enrick William Duve seorang ilmuwan pada tahun 1839 mengatakan bahwa gelombang alpha yaitu gelombang suara yang rendah mampu memberikan efek positif bagi seluruh sel tubuh khususnya sel otak.

3 Waktu Ini yang Akan Ditakuti Oleh Manusia

Sebuah video yang berjudul “Bayi sujud dalam rahim ibu” yang diunggah di situs youtube menayangkan penelitian dokter yang membandingkan posisi dan pergerakan janin sebelum dan sesudah dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Posisi janin dalam kandungan ibu tidak menentu. Namun dengan kuasa Allah, janin yang sedang dibacakan Al-Qur’an langsung mengubah posisinya menjadi sujud. Ia terus dalam posisi sujud sampai bacaan tersebut selesai. Saat dibacakan Al-Qur’an, janin tidak merasakan asing terhadap bacaan itu.

Untuk seorang ibu yang sedang hamil ataupun yang hendak hamil. Niatkan untuk memberikan pendidikan dan mengenalkan janinnya kepada Allah dengan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Source: islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top