Astaghfirullah! Yahudi Menggerebek Makam Nabi Musa dan Melakukan Kekacauan di Sana

thumbnail

 

Tepatnya antara kota Jericho dan Al-Quds, Kamis (7/1/2021), Pemukim Yahudi bersenjata kabarnya telah menggeebek dan melakukan kekerasan di makan dan masjid Nabi Musa.

Seorang saksi mata mangatakan, pemukim Yahudi melakukan penggerebekan di makam Nabi Musa dengan cara mengacung-acungkan senjata yang dikawal ketat pasukan Israel.

10 Fakta Unik Tentang Nabi Muhammad SAW yang Tak Dimiliki Nabi Lain

Menurut sumber yang menjelaskan kejadian itu bahwa  pemukim Yahudi melakukan lawatan dan ritual Talmud serta mengambil beberapa gambar di sana.

Sebelumnya, tepatnya pekan kemarin ratusan warga Palestina telah menunaikan shalat Jumat di masjid dan makam Nabi Musa sebagai bentuk penegasan tentang  kesucian tempat itu sekaligus sebagai upaya membelanya.

Muslim Amerika Ajak Antirasialisme Seperti Tuntunan Nabi SAW

Pelaksanaan Shalat Jumat di sana sebagai salah satu bentuk respons undangan yang disampaikan di media sosial oleh aktivis Palestina.

Ratussan Warga itu kesana dengan menggunakan  bus dan shalat malam pada malam Jumatnya dan beberapa ceramah sebagai bentuk  menegaskan tentang sucinya tempat tersebut.

Makam Nabi Musa merupakan makam Islam terbesar di Palestina yang dibangun di masa Mamlukiah. Makam yang juga padang sahara kecil di Khan Ahmar antara Jericho dan Al-Quds.

Source: islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top