Ayah Ini Terkena Tumor Otak Setelah Tahu Putrinya Nikah Siri

thumbnail

islamasyik.com

“Islam Itu Asyik Tapi Jangan Diusik.
Islam Itu Ramah Tapi Tidak Lemah.
Islam Itu Mudah Tapi Jangan Dimudah-mudahkan.”

Perempuan itu bercerita, “Saya dan teman says menialin hng
asmara, semua orang memperhatikan kami. Seakan akan kampus menjadi arena tempat memadu kasih dan asmara. Ketika kekasih saya meminang saya, ayah saya menolak karena keadaan ekonomi kekash seya tidak memungkinkan kami untuk melangsungkan pernikahan.

Kami pun memutuskan untuk melangsungkan nikah siri. Kami
ingin kedua keluarga berhadapan dengan kenyataan. Ketika masa unian telah berakhir, kami mengetahui bahwa kami lulus. Saya dan kekasih saya menelepon keluarga masing-masing untuk memberitahukan bahwa kami telah lulus dan kami telah melangsungkan nikah siri. Saya berikan telepon kepada kekasih saya yang telah menikahi secara siri agar ia memberitahukan ibu saya bahwa kami telah menikah siri.
Ketika ia memberitahukan berita itu, ibu saya berteriak, saya
mendengarnya, saya berdiri tegak di samping kekasih saya. Ibu saya jaul ke lantai. Kemudian bapak saya segera membantu sambil bertanya, “Ada apa? Apakah putri kita telah kembali?” Ibu saya menjawab, “Andai saja ia mati. Putrimu telah menikah!” Ketika ayah saya mengetahui berita itu, ia juga jatuh ke lantai. la dibawa ke rumah sakit. Ia berada di ruang emergency. Dokter keluar memberitahukan bahwa ayah saya menderita tumor otak yang mungkin akan menyebabkan lumpuh setengah badan -tidak ada daya dan upaya
kecuali dengan kekuatan Allah-.

disadur dari buku Semua Ada Saatnya karangan Syaikh Mahmud Al-Mishri Penerjemah Ust Abdus Somad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top