Beredar Kabar Imam Besar HRS Positif Terpapar Covid 19. Benarkah?

thumbnail

Sudah banyak beredar dari hasil tes usap sang imam besar islam Habib Rizieq Shihab di pesan Whatsapp. Nampak di surat itu, sang HRS terpapar Covid-19. Pelaksanaan tes usap HRS dilksanakan 27 November 2020 dan hasil dicetak pada 28 November.

Bacalah Amalan Ini InsyaAllah Dapat Menitralisir Penyakit yang Timbul Dari Makanan

Aziz Yanuar selaku Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI),  mengatakan tak bisa memberi komentar perihal hasil tes usap HRS.

“Dalam hal ini Saya tidak bisa berkomentar karena bukan kompetensi saya dsalam menjawab tentang keterkaitan ini,” kata Aziz, Selasa (1/12).

Ingin Bahagia Dunia Akhirat, Hindari 12 Perkara Buruk Ini

Dia menyampaikan tentang  kondisi HRS, bahwa beliau sekarang dalam keadaan baik dan sehat. Tapi dia mengatakan kalau dia tidak tahu keberadaan Sanga habib HRS.

Bima Arya selaku Wali Kota Bogor,  menjelaskan sedang mengecek kabar positif hasil tes usap HRS. Menurut Bima Arya, keterangan RS Ummi, pihak Medical Emergency Rescue Committee atau MER-C yang memeriksa tes usap HRS. Dan tempat laboratoriumnya, Bima tidak tahu ada di wilayah Bogor atau tidak.

Pria Asal Simalungun Ditangkap Polisi Diduga Hina Nabi SAW dan Habib Bahar

“Saya benar-benar tidak tahu,” kata dia. Dan hasil tes usap HRS akan keluar dalam waktu yang tak lama. “Jika Jumat diambil, tentu tidak lama,” kata dia.

Pihak Republika.co.id mencoba mendatangi  Ketua Presidium MER-C, dr. Sarbini Abdul Murad pihak yang melakukan tes usap HRS. Hingga berita ini dinaikkan, baik pesan maupun panggilan belum dibalas.

Source: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top