Hebohkan Mekkah! Burung Pipit Cium Qiswah Ka’bah yang Bertuliskan Surah Al-Ikhlas

thumbnail

Mengejutkan, Ka’bah yang merupakan kiblat umat Islam dalam menunaikan ibadah, dikelilingi oleh sekelompok burung putih. Tak kalah herannya, seekor burung pipit menyentuhkan tubuhnya ke kiswah Ka’bah.

Awalnya, burung itu terbang di dekat Ka’bah lalu kemudian menyentuhkan tubuhnya pada kiswah Ka’bah tepat di area Albarqaf.

Burung pipit itu kelihatan tidak sedang mengambil makanan atau sesuatu apapun di luar Ka’bah. Sehingga warga Arab Sudi menyimpan rekaman video kejadian unik itu dalam siaran Makkah Madinah.

Kisah Takjub Muhammad Kecil Di Depan Ka’bah yang Diprediksi Jadi Orang Besar oleh Kakeknya Sendiri

Burung itu terekam sebanyak duakali menyentuh Kiswah Ka’bah, Pertama menyentuh tulisan surat Al-Ikhlas. Kedua, menyentuh dan mencium tulisan surat Ali-Imran.

“Semoga burung itu terselamatkan dan mendapat keberuntungan. Ya Allah, semoga engkau senantiasa mendekatkan kami dengan Rumah sucimu, cium Batu Hitam.” Tulis Makkah Madinah.

Ini Ciri-ciri Fisik Umar Bin Khattab dan Berbagai Keutamaannya

Sungguh beruntung burung itu, dia bisa menyentuh dan mencium kiswah Ka’bah yang bertuliska surat Al-Iklhlas dan Ali-Imran.

Pemerintah Arab Saudi menutup Ka’bah agar jamaah tidak mengunjunginya sejak pandemi covid-19, upaya mencegah penyebaran virus corona.

Saat ini, para jamaah bisa menunaikan ibadah di Masjidil haram dengan jumlah yang dibatasi. Sedangkan Ka’bah, diberikan pagar pembatas agar tidak tersentuh oleh jamaah.

Source: islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top