Ibu Dari Anak yang Mondok Ini Ditemukan Tegas Dengan Luka di Kepala

thumbnail

Seorang ibu rumah tangga bernama Nikmatur Rohmah ditemukan sudah menjadi mayat oleh Warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Mayat wanita itu ditemukan mengenaskan dengan ada luka menganga di kepala dan wajah.

Wanita yang berprofesi Ibu rumah tangga itu ditemukan tewas di rumahnya di Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Kamis (19/11/2020) tengah malam. Mayatnya tergeletak di lantai bersimbah dengan banyak darah.

Zat Misterius Ditemukan di Bulan Oleh Ilmuan Asal China Saat Menjelajah ke Luar Angkasa

AKP Alpo Gohan Kapolsek Bandung menjelaskan, pertama kali kejadian tragis ini diketahui suami korban, Nurul Huda.  Nurul Huda selaku kepala petugas mengaku menemukan jenazah istrinya tergeletak di ruang tengah.

Pihak suami mengetahui kejadian itu, setelah ikut kegiatan keagaman di lingkungannya. Hasil olah  Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), luka di kepala korban akibat pukulan benda tumpul.

3 Utusan Malaikat Maut Pada Orang yang Akan Dicabut Nyawanya

Di TKP, polisi berhasil mengamankan barang bukti, kursi kayu dan pakaian. Polisi mengatakan bahwa tidak ada barang berharga yang hilang di rumah korban. Dalan kedaan sehari-hari korban cuma tinggal dengan suaminya, karena kedua anaknya berada di pondok pesantren.

Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung, untuk diotopsi. Dan Kasus dugaan pembunuhan ini masih selidiki lebih dalam  oleh Satreskrim Polres Tulungagung.

Source: sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top