India Gawat! Laki-laki Hindu Bakar Hidup-hidup Gadis Muslim Karena Menolak Lamarannya

thumbnail

Karena di tolak alamarannya seorang laki-laki hindu membakar Gulnaz Khatoon, gadis Muslim (20) hidup-hidup. Gadis itu mati karen luka bakar setelah dirawat di Rumah Sakit Patna Medical College, India sejak 30 Oktober lalu.

Sebelum akal menjemputnya, Khatoon masih sempat merekam pesan terakhirnya dalam rekaman video. Dalam video rekaman itu, selain Khatoon menceritakan kebengisan Satish, ia juga menyebut nama Vinay, ayah Satish dan sepupu Satish, Chandan, yang juga ikut membantu Satish melakukan kejahatan tersebut.

Di India, Patung-Patung Dewa Dipasangi Masker Karena Kwatir Tertular Virus Corona

Kejadian itu terjadi pada 30 Oktober petang, jam 17.30 waktu setempat. Pada saat itu sang korban sedang membuang sampah di luar rumahnya. Dan Ibu Khatoon memberi tahu bahwa, sehari sebelum peristiwa itu, Satish mengancamnya dengan hal mengerikan.

Inspektur Polisi Distrik Vaishali Dr. Gaurav Mangla menejlaskan bahwa para tersangka sekarang masih buron dan tiga tim telah dibentuk untuk mencari dan menangkap mereka. Dia juga menuturkan kalau dalam tiga hari kedepan mereka tidak menyerah, polisi akan menyita barang-barang mereka.

Dan pihak keluarga korban juga menolak untuk menguburkan jenazah, dan menuntut agar terdakwa ditangkap.

Peristiwa itu telah menimbulkan kemarahan meluas di media sosial, lebih-lebih di Twitter dan pengguna menuntut keadilan bagi korban dengan #JusticeforGulnaz yang masih menjadi trending di platform microblogging.

Muslim India Diklaim Penyebar Corona Pemerintah Tak Beri Visa Jamaah 10 Tahun ke Depan

Kangana Ranaut, aktris India menulis di Twitter pribadinya, “Putri kami tidak aman, setiap hari ada kejahatan yang lebih besar dan bahkan lebih keji terhadap mereka terungkap. Kaum liberal yang terhormat, saya meminta agar tidak melihat korban atau penjahat melalui lensa sekuler Anda. Setidaknya jangan memecah belah mereka, Mari bersama-sama melawan ketidakadilan.”

Juga aktris yang lain, Urmila Mandondkar menuntut pemerintah Bihar agar lebih menegakkan keadilan. “Di Bihar, gadis, Gulnaz dianiaya oleh Satishkumar dan teman-temannya. Saat dia melawan dai dibakar hidup-hidup dengan menuangkan kerosine. Pihak keluarga korban menuntut #keadilan nanum  tidak ada yang mendengarkan. Akankah @NitishKumar memastikan CM #JusticeForGulnaz dari Bihar @bihar_police”, tulisnya.

Source: islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top