Penemuan Mayat Tergantung di Mosolla yang Sedang Direnovasi Menggegerkan Warga Kediri

thumbnail

Seorang laki-laki penjual roti keliling ditemukan tewas menggantung diri di suatu mushalla dekat rumahnya pada (1/3/2021). Laki-laki berinisial AS (39) tersebut merupakan warga Pakunden, Kecamatan Pesantre , Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pesantren Kompol Suyitno mengatakan, “Kejadian tersebut pertamakali diketahui oleh pekerja proyek renovasi mushalla.”

Ibu Dari Anak yang Mondok Ini Ditemukan Tegas Dengan Luka di Kepala

Pekerja proyek mushalla tersebut mengurungkan niatnya untuk mengecat tembok mushalla sebab menemukan seseorang tewas dalam keadaan menggantung diri di lantai dua mushalla yang masih dalam tahap perbaikan. Ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat kelurahan setempat. Suyitno mengatakan, “Pihak kelurahan langsung melaporkan ke kepolisian.”

AS sudah berkeluarga dan memiliki anak. Ia dikenal sebagai orang yang pendiam dan jarang bergaul walaupun pekerjaan setiap harinya berjualan roti keliling bertemu banyak orang.

Kisah 3 Sahabat Manusia Pada Zaman Nabi Isa Yang Saling Bunuh Karena Hal Sepele

Oleh karena itu kematiannya mengejutkan banyak orang, sebab beberapa hari sebelum kematiannya ia masih menyemprot desinfektan di lingkungan.

Motif kematiannya diduga karena AS mengalami depresi. Suyitno mengatakan, “Motif yang bersangkutan masih dalam penyelidikan.”

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada bekas kekerasan pada jasad korban. Sehingga polisi dapat menyimpulkan bahwa kematiannya murni karena gantung diri. Hal itu terjadi karena permintaan keluarga yang tidak menghendaki dilakukannya autopsi, jenazah korban langsung diserahkan ke keluarga dan langsung dimakamkan.

Source; sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top