Rumah Dihancurkan Istri Karena Suaminya Selingkuh, Anak Jadi Korban

thumbnail

Dalam sebuah Video yang memutar sebuah rumah dirobohkan oleh sang istri sebab suaminya selingkuh dengan wanita. Insiden ini viral di medoso yaitu Facebook.

itu menjadi viral setelah

Video itu diupload oleh akun Facebook Arex Madhioen sejak Senin (24/8/2020) sore. Hingga Selasa (25/8/2020). Video itu terdiri dari tiga bagian serta 4 foto pendukung dan video itu dibagikan 1.454 kali dan disukai 280 orang.

Pendapat Ulama, Ada 5 Ayat yang Turun Terakhir ke Langit Dunia

Pada postingannya Arex Madhioen memberi caption“Taiwan Oh Taiwan. Adapaun kejadiannya di Madiun (Ojo Tekok Aku Madiun Siseh Endi/ Jangan Tanya Saya Madiun Dibagian Mana)”

Kemudian Arex Madhioen memberi narasi dengan dilema rumah tangga sampai menghancurkan rumah dan anak yang menjadi korban akibat dari kejadian ini.

Dari Eksistensi Hijab Hingga Istri Nabi yang Keluar Ingin Buang Hajat

Istri itulah yang membuat rumah sendiri di tanah milik suaminya. Suaminya kerja ke Taiwan. Karena sang suami tergoda dengan perempuan lain di sana. kemudian sang suami menceraikan istri sahnya.

Dan rumah dilarang  ditempati istrinya dengan anaknya. Mereka Disuruh membayar keuangan tanahnya (beli). Namun ada hal lain yang terjadi. Akhirnya rumah itu dihancurkan sebagai penyelesaian masalah.

Kepala Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Hari Prawoto membenarkan mengenai kejadian itu ada di wilayahnya.

Kisah Nabi SAW Batal Menikah Dengan Putri Pembesar Mekkah

“Betul warga kita. Rumahnya memang sudah dirobohkan,” kata Hari Prawoto, Selasa (25/8/2020).

Imbuhnya, rumah itu dirobohkan sebab permasalahan yang dialami oleh kedua suami istri itu. Suaminya bernama Nanang Sugiarto menjadi TKI di Taiwan, Dan istrinya bernama Titik Lestari tinggal di rumah itu.

“Lima tahun sudah. Awalnya tidak ada masalah. Tapi sebulan belakangan ini mereka ada miss komunikasi. Tak bisa bisa diselesaikan dengan baik kemudian dibongkar,” pangkalnya.

Source: islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top