Ternyata Puasa Dapat Memperpanjang Umur. Ini Hasil Percobaannya

thumbnail

islamasyik.com

“Islam Itu Asyik Tapi Jangan Diusik.
Islam Itu Ramah Tapi Tidak Lemah.
Islam Itu Mudah Tapi Jangan Dimudah-mudahkan.”

Puasa dapat memperpanjang umur. Bahkan, sebuah percobaan
menunjukkan balwa praktik puasa pada hewan dapat meningkatkan kelangsungan hidup  atau memperpanjang masa hidupnya. kami juga menemukan ratusan buku tentang puasa yang ditulis oleh nonmuslim Semuanya menegaskan adanya kaitan antara puasa dan perpanjangan umur. Para ilmuwan menegaskan bahwa puasa merupakan cara terbaik untuk mengendalikan tubuh dengan benar dan sehat.

Pembersihan sel-sel secara teratur dengan cara berpuasa dapat memperpanjang umut sel-sel tersebut. Dengan demikian, puasa dapat menunda penuaan bagi orang yang menjalankannya. Bahkan, kebutuhan tubuh terhadap protein menurun sampai seperlima selama berpuasa. Hal ini memberikan kadar yang cukup hagi sel-sel antuk beristirahat, sehingga puasa merupakan cara yang aman dan benar untuk memperbaharui sel-sel tersebut.

Berpuasa Guna Mendapatkan Lebih Banyak Energi untuk
Tubuh

Lebih dari sepersepuluh energi tubuh dihabiskan untuk proses
mengunyah serta mencerna makanan dan minuman yang kita makan. Jumlah energi ini meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah makanan dan minuman yang kita habiskan. Ketika berpuasa, tentu tubuh menyimpan energi ini sehingga manusia merasa nyaman dan bugar. Di samping itu, energi ini akan digunakan untuk proses penghilangan racun-racun di dalam tubuh dan membersihkannya dari sisa-sisa racun. Para peneliti saat ini menegaskan bahwa tingkat
energi orang yang berpuasa meningkat secara drastis.

disadur dari buku Rahasia Medis dalam Al-Qur’an dan Hadits Operasi Tanpa Luka karangan Abdel Daem Al-Kaheel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top