Walaupun Melewati Negara Konflik Warga Cimahi Ini Tak Takut Berangkat Haji Menggunakan Motor

thumbnail

Seorang bapak bernama Bambang Sukmana Warga Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat pergi ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Bajaj NS 200 cc. Ia berangkat pada Kamis (24/12/2020), dan saat ini sudah sampai di Palembang.

Ia menargetkan paling lambat sampai ke tanah suci Mekkah pada awal Juli 2021, dan pulang ke Indonesia pada awal Agustus 2021. Di perjalanan ia khawatir karena akan melewati negara-negera konflik.

Nabung 10 Rb Perhari Untuk Naik Haji Dari Jual Krupuk Chomariyah (51) Gagal Berangkat

“Sampai sekarang saya masih belum menemukan hambatan dalam perjalanan ini. Saya sudah membulatkan tekad dan berserah diri kepada Allah untuk melaksanakan ini walaupun nantinya harus melewati negara-negara konflik,” ucapnya saat di wawancarai melalui sambungan telepon, Selasa, (29/12/2020).

Selama perjalanan ia terus berdzikir kepada Allah berharap bisa menghilangkan rasa khawatir dalam hatinya. “Saya selalu berdzikir kepada Allah selama perjalanan ini,” ungkapnya.

Gigih!! 8 Muslim Inggris Naik Sepeda ke Mekkah untuk Mencari Dana $ 628.600 dan Haji

Demi memudahkan perjalanannya itu, ia berharap pemerintah bisa membantu dalam perjalanannya.

“Semoga pemerintah bisa membantu memudahkan perjalanan ini. Saya tunggu dukungan dari pemerintah,” harapannya.

Seluruh persyaratan seperti SIM internasional, paspor dan perlengkapan lainnya telah ia lengkapi demi lancarnya perjalanan menuju tanah suci Mekkah.

Source: islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top