2 Pejambret Ponsel Gadis Sekolahan Injak Perut Korban Sampai Tergeletak di Jalanan

thumbnail

Kota Palembang Kecamatan Sukarami kembali geger akibat aksi jambret yang sangat sadis dengan merampas ponsel seorang gaids sepulang dari membeli kuota untuk belajar daring.

Saat Beli Bubur, Motor N Max Dicuri Maling Dengan Hipnotis Tepuk Bahu

Kedua pelaku juga menganiaya korban sampai cidera. Kejadian penjambretan itu terekam CCTV, nampak korban ingin mengejar pelaku sampai jatuh terseret motor di Jalan RA Abusama, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Saat ditemui di rumahnya Serlin Herdian (16) si korban bersama orang tuanya dan keadan anaknya masih trauma. Selain ponselnya diambil, Serlin juga dianiaya oleh pelaku.

Pencuri HP Ini Tertembus Peluru Karena Berusaha Tikam Polisi

Kedua pelaku penjambretan itu turun dari motornya, dengan  memiting tangan korban dari belakang, dan teman pelaku satu mengambil ponsel sambil menendang perutnya. Saat korban terjatuh kesakitan, mereka para pelaku menginjak-injak si korban kemudian kabur.

Dan saat penjambret kabur, Serlin ingin menarik pelaku tapi ia jatuh  dan sempat terseret, sehingga mengalami memar serta cidera lengan kanan, perut dan kaki.

Sedangkn ibu korban, Meli menjelaskan bahwa kejadian ini sudah dilaporkan ke polisi. Dan Kasus penjambretan itu, kini ditangani Polsek Sukarami.

Source: sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top