Murah Hati! Petinju dari Inggris Ini Waqofkan Gedung Mewahnya untuk Penderita Covid 19.

thumbnail

islamasyik.com

“Islam Itu Asyik Tapi Jangan Diusik.
Islam Itu Ramah Tapi Tidak Lemah.
Islam Itu Mudah Tapi Jangan Dimudah-mudahkan.”

Seorang petinju handal Inggris asal Pakistan, Amir khan menawarkan gudung miliknya pada pusat layanan kesehatan nasional inggris seluas 60000 kaki persegi. tindakan ini untuk membantu memerangi covid 19.

Sebenarnya gedung (Deane) senilai 5 juta poundsterling itu akan dijadikan balai pesta perkawinan elite pada Agustus yang akan datang. Karena covid 19 sangat cepat mewabah dunia maka amir memutuskan gedungnya itu lebih baik untuk di waqofkan untuk layanan kesehatan npenderita covid19. Kabar ini di sampaikan di aku IG dan Fb_nya.

“Betapa sulitnya masyarakat mendapatkan ruang dengan situasi darurat seperti ini. Saya insyallah siap memberikan gedung seluas 60.000 kaki persegi (sekitar 18.288 meter persegi) kepada @NHSuk untuk membantu pasien virus corona,” tulis amir Khan.

Selain itu, dalam pesannya, Khan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Inggris agar optimal menjaga kesehatannyaagar tak terpapar civid19.

Dan Hal Ini bukan pertamanya dia menawarkan permohonan ini karena krisis global. Pada Minggu kemarin dia juga mengimbau pada kalayak untuk tidak kemana-kemana.

‘Semua kondisi memburuk di sana sebab covid 19. Saya berserta si kecil menitipkan pengharapan terbaik kepada semua orang,” ucap dia melalui media sosial.

Bolton, adalah kota kelahiran Khan, sudah ada 3 orang dikabarkan teagas akibat Covid-19. Dan 19 orang dikonfirmasi telah terkena virus corona ini.

Deane dibangun di Washington Street. Gedung 4 lantai ini juga difungsikan sebagai ruang pertemuan dan ruang serbaguna yang terdiri dari restoran, bar, restoran kelas atas dan teras atap.

Source:islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top