Palestina dan Negara Islam Lainnya Bantu 6 Ton Makanan untuk Bangladesh

thumbnail

islamasyik.com

“Islam Itu Asyik Tapi Jangan Diusik.
Islam Itu Ramah Tapi Tidak Lemah.
Islam Itu Mudah Tapi Jangan Dimudah-mudahkan.”

Di Dhaka, Bangladesh sejumlah Perwakilan negara Muslim menyalurkan bantuan sebanyak enam ton makanan bagi warga yang membutuhkan.

Dilansir dari Anadolu Agency, Sabtu (13/4). Seorang Duta Besar Palestina untuk Bangladesh Yousef S.Y. Ramadan mewakili dari rekan-rekannya mengatakan, “bantuan bagi rakyat miskim Mangladesh akan terus di berikan kedepannya.”

Bacalah: 3 Bocah Terlantar Akibat Semua Keluarganya Positif Covid19, Tak Ada Tetangga Menolongnya

Menteri Luar Negeri Bangladesh AK Abdul Momen yang telah menerima paket bantuan itu. Penyerahannya disaksikan pula oleh Duta Besar Arab Saudi Essa Yousef Essa Alduhailan, Duta Besar Mesir Walid Ahmed dan Duta Besar Indonesia Rina Prihtyasmiarsi Soemarno. Dan Hasil bantuan akan disalurkan bagi warga yang membutuhkannya di Dhaka di bawah pengawasan Pemda setempat.

Bacalah: Ini Pengakuan Rahasia Sembuhnya Pasien Covid 19 yang dibantu Tim Medis

Setelah menjalani lockdown nasional sejak 26 Maret hingga 25 April masyarakat Bangladesh masih mengalami kesulitan. Para pekerja kasar, buruh dll sulit mendapat penghasilan untuk nafkah dan makan sejak lockdown dilakukan.

Menurut catatan, baru-baru ini sekitas ada 3 korban meninggal karena positif corona. Dan total kematian adalah 30 jiwa. Sedangkan kasus positif 482 orang dimana 36 diantaranya alhamdulillah berhasil sembuh.

Source: republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top