Saat Sedang Sujud 2 Tas Jamaah Dicuri Orang yang Serba Hitam

thumbnail

Palembang, Sumatera Selatan geger karena aksi pencurian di sebuah masjid oleh seseorang yang mengenakan helm dan baju serba hitam. Kejadian itu  terekam CCTV saat pelaku mengendap-endap masuk ke  dalam masjid, lalu mencuri tas milik jamaah yang sedang salat maghrip.

Du tas sekaligus digasak pelaku saat jemaah sedang sujud. Dalam videoa dari CCTV, pelaku sendirian  masuk ke halaman masjid dengan sepeda motor.

Dengan segasnya pelaku masuk ke dalam masjid saat semua jamaah sedang dalam kedaan sujud. 

Selalu Ngaku Mens, Ternyata Istri Imam Masjid Ini adalah Laki-Laki

Dua tas itu diletakkan di sudut dinding bagian dalam masjid. Setelah itu pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Pencurian itu terjadi di Masjid Al Hijrah Jalan Sukabangun I Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Rekaman video CCTV itu, sempat viral di media sosial.

Menurut keterangan anggota Keamanan masjid Al Hijrah, Sadam, korban pencurian terdiri dari dua orang. Salah satu korban adalah ojek online.

“Dari dua tas yang dicuri pelaku, berisikan ponsel, kartu identitas diri, kartu ATM, dan surat motor,” imbuhnya.

Pria Ini Pura-Pura Jadi Muallaf, Curi Uang dan Motor Milik Ustadznya

Kata Sadam, pelaku melancarkan aksinya hanya seorang diri  dengan memarkirkan motornya di halaman masjid. Lantas pelaku masuk masjid dan mengambil tas jemaah saat sedang salat. Dengan rekaman kamera CCTV, kedua korban melaporkan aksi pencurian itu ke Polsek Sukarami.

Source: sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top